lp3ik.umsidaBertempat di Aula Kampus 4 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) para dosen dan karyawan tetap UMSIDA mengikuti kegiatan Darul Arqam.

Kegiatan tersebut diadakan pada  tanggal 03-04 Februari 2018, peserta diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut secara penuh mulai dari awal sampai penutupan. Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan dosen dan karyawan tetap yang baru diangkat maupun yang berhalangan hadir kegiatan darul arqom periode sebelumnya.

Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag  selaku Wakil Rektor I UMSIDA membuka kegiatan ini, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwasanya kegitan tersebut diadakan memiliki tujuan untuk memberi wawasan serta mendalami apa itu kemuhammadiyahan dan isi-isi kandunganya, sesuai dengan tema kegiatan ini semoga kedepannya para peserta Darul Arqom memiliki spirit untuk mengintegrasikan nilai-nilai islami dalam kesehariannya.

“Darul Arqom adalah sebuah kegiatan yang wajib diikuti oleh dosen dan karyawan tetap UMSIDA” terangnya.

 

Selaku Pelaksana kegiatan Darul Arqom Kasie AIK dari LP3IK UMSIDA memaparkan bahwasannya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 24 orang, Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi pintu pencerahan bagi dosen dan karyawan yang mengikuti kegiatan ini sehingga mampu menciptakan perubahan dan menjalani rutinitas yang berlandaskan kemuhammadiyahan,  guna mencapai tujuan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *